Menghilangkan Notifikasi BBM

hayy guys ,gua sebagai pengguna bb ,dulu pernah mengalami masalah ini ,tetapi setelah gua tau cara untuk mengatasinya .sampai sekarang BBM gua lancar dan tidak ada yang tersangkut smasekali :)…. senangnyaaa …
nahhh … sekarang gua mau berbagi sedikit pengetahuan tentang loe semua. bagaimana cara mengatasi masalah notofikasi BBM yang nyangkut. walaupun dengan direstart (alt-Aa-del) maupun dengan cabut baterai. agar notifikasi yang nyangkut tersebut dapat hilang.
akan tetapi yang lebih pasti untuk mengatasi masalah notifikasi BBM yang nyangkut yaitu dengan cara :

1. Buka BBM pilih menu option cari back up, kemudian pilih back up locally lalu save di media card. setelah itu selesai kembali pilih menu BB pada BBM pilih option lalu pilih restore file back up file (cari file yang disimpan dimedia card). diamkan dan biarkan BBM merefresh dan mengupdate.

2. Hapuskan semua “ignored contacts” di contact list BBM juragan dengan buka aplikasi BBM, klik menu BB -> OPTIONS -> IGNORED CONTACTS -> EDIT -> centang semua contacts PIN yg di ignored -> OK. (NB: Bagi yang tidak pernah ignore contact, maka tidak akan ketemu option tersebut, abaikan langkah ini). Setelah itu, tekan ALT+LGLG -> CLEAR LOG -> YES -> matikan BlackBerry lalu cabut baterai -> lepaskan kartu sim juragan. Setelah itu pasang kembali baterai juragan tanpa kartu sim. Biarkan BlackBerry Handheld juragan loading tanpa kartu sim. Setelah itu buka aplikasi BlackBerry Messenger, akan keliatan apa penyebab nyangkut nya pesan BBM yang tidak keliatan itu. Restart BlackBerry juragan sekali lagi, matikan BlackBerry. Cabut baterai lagi. Baru pasang kembali kartu sim dan pasang kembali baterainya.

“semoga dengan tips diatas dapat membantu semua pengguna bb ( blackbarry massager ) untuk menghilangkan notifikasi BBM yang nyangkut pada Handheld Blackberry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s