IDEALISME KEINDAHAN MORAL PADA GENERASI MUDA

Pada pembahasan kali ini saya akan membahas tentang sebuah Idealisme yang terjadi pada generasi muda .bahwasanya yang dimaksudkan idealisme yaitu suatu kenyakinan terhadap segala sesuatu yang sudah di yakini akan kebenarannya oleh setiap individu ataupun pada setiap kelompok.
Kemudian yang dimaksudkan moral disini yaitu segala suatu tindakan seseorang ataupun kelompok baik dari sikap yang bernilai positif maupun negative. Jadi arti secara luas dari Idealisme keindahan moral yaitu suatu kenyakinan terhadap segala sesuatu yang telah diyakini akan kebenaran dari setiap individu maupun dari setiap kelompok baik dari yang bernilai positf maupun negative . sehingga pada generasi muda ini haruslah menjadi penerus bangsa yang benar dan tidak selalu berpihak kepada suatu kelompok ataupun ras. Serta generasi muda ini dituntut untuk mempunyai bekal ilmu pengetahuan dan juga mempuyai sifat dan sikap kepemimpinan . tidak mudah dijatuhkan ataupun tidak mudah di rugikan oleh siapapun . maka dengan adanya kepemimpinan tersebut negara Indonesia akan menjadi Negara yang maju dan berkembang.
Akan tetapi masih banyak sebagian calon penerus bangsa tidak menyadari akan segala sesuatu sikap dan sifat mereka yang dapat merugikan bangsa. Masih banyak mereka yang menyimpang dari tujuan generasi muda. Contohnya saja masih banyak sekali para generasi muda ataupun calon penerus bangsa yang suka menghambur hamburkan uang ,hidup berfoya-foya dan selalu bertindak sesuai dengan keinginan mereka sendiri tanpa berfikir panjang tentang segala akibat yang akan diterima dirinya maupun bagi negaranya .
Tujuan tersebut sudah termasuk menyimpang dari tujuan dari generasi muda beserta idealismenya .jadi oleh karena itu haruslah sadari bahwa saat-saat muda lah hidup kita penuh dengan warna ,banyak sekali keindahan moral yang kita dapatkan pada saat kita muda .kita dapat melakukan sebuah ekspresi bebas maksudnya dapat mengembangkan segala hobbi , mengembangkan berbagai pengetahuan dan ekspresi lain yang disukai .dengan tujuan ekspresi kita ataupun berbagai pengetahuan kita dapat diterima dan dapat digunakan pada masyarakat lain. Sehingga nantinya kita bangga akan hasil yang kita dapatkan dari menyalurkan hobi .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s